Thursday 23 January 2014

Cara masukin skin counter strike



Bagi Pecinta Counter Strike sudah tidak asing lagi mendengar tentang Skin Counter Strike, apa itu skin counter strike?
Skin Counter Strike adalah suatu file dimana kita dapat mengubah Semua jenis senjata, character maupun map dalam Game Tsbt.

Pertama Ke Dekstop atau Klik kanan pada Icon Counter Strike Pilih Properties lalu pilih Open File Location atau Buka "C:\Valve\Counter Strike Pilih CStrike

Sekarang coba buka file Skinmu Misalnya v_knife.mdl dan p_knife.mdl masukkan kedua file berformat .mdl tsbt ke dalamCStrike pilih Models lalu Pastekan Disana Klik Apply To all (untuk windows 7) Ingat file Berformat .mdl Dicopykan di CStrike lalu Models.
setelah itu jika dalam file skin terdapat File Sound atau File Berformat Lagu/Musik silahkan copykan file tsbt ke dalam CStrikelalu pilih Sound kemudian pilih Weapon Lalu Pastekan!


untuk Format File Lain biasanya File2 skin sudah menempatkan filenya masing-masing jadi Misalnya File Sound copykan Ke File Sound atau Models Copykan file dalam Models ke Folder Models dan Seterusnya.

jika sudah silahkan klik Ok dan coba masuk Ke Counter Strike lihat Senjata anda yang Berubah Mengkuti Skin yang anda Download.

Kalo gak bisa comment aja ya..

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment